Sabtu, 10 April 2010

Membuat Daftar Isi dan Daftar Indeks

Membuat Daftar Isi

Membuat daftar isi secara cepat dan tersusun membutuhkan sebuah cara sesuai apa yang diharuskan.dalam microsoft word 2003 anda bisa membuat daftar isi dengan mudah dan cepat caranya yaitu :Klik pada bagian format, kemudian pilih Tab, dan ikuti petunjuk gambar dibawah ini :Lakukan langkah diatas pada saat cursor mouse berada di tulisan yang akan diberi halaman.Untuk mempermudah selanjutnya anda tinggal menekan Ctr+Shift+C pada tulisan yg udah diakasih format diatas dan seterusnya tekan Ctr+Shift+V pada tulisan yang akan dikasih halaman urut berikutnya.Semoga dapat membantu..








Buat Daftar Isi
loadTOCNode(2, 'summary');

Di Word, Anda bisa membuat TOC berdasarkan porsi teks paragraf tanpa mencakup keseluruhan paragraf. Anda bisa menandai teks menggunakan fitur Lead-in Emphasis dengan gaya awal untuk meliputi teks di TOC.Untuk menyisipkan daftar isi, ikuti langkah-langkah berikut ini:
1. Mulai Word, kemudian buka dokumen Anda.
2. Klik paragraf kosong yang ingin Anda sisipkan TOC.
3. Di menu Sisipkan, arahkan ke Referensi, kemudian klik Indeks dan Tabel.Catatan Di Microsoft Office Word 2007, klik Daftar Isi di grup Daftar Isi pada tab Referensi. Kemudian, klik Sisipkan Daftar Isi.
4. Klik tab Daftar Isi, kemudian klik Tunjukkan Kerangka Toolbar.Catatan Di Word 2007, loncati langkah ini.
5. Di kotak dialog Indeks dan Tabel, pilih opsi yang ingin Anda terapkan TOC Anda, kemudian klik OK.Catatan Di Word 2007, pilih opsi yang ingin Anda terapkan TOC di kotak dialog Daftar Isi, kemudian klik OK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar